Kebersamaan SMP

 

blank

Sudah lebih dari setahun setengah pembelajaran harus dilakukan secara jarak jauh sehingga kurang sekali interaksi baik antara guru dan siswa, dan antara siswa/i sendiri. Tentu saja ini bukanlah hal yang baik bagi pertumbuhan siswa/i sebagai manusia.

Dengan kondisi pandemi yang perlahan mulai membaik, SMP Kristen Calvin mengadakan acara kebersamaan sebulan sekali secara fisik dengan tetap menaati protokol yang berlaku. Acara Kebersamaan ini pertama kali diadakan pada tanggal 16 September 2021 untuk kelas 7 & 8, yang kemudian di tanggal selanjutnya untuk kelas 9. Hal ini dilakukan demi siswa/i dapat mengenal (bagi siswa lama dan siswa baru) dan berinteraksi satu dengan yang lain.

Kemarin (11 Oktober 2021), akhirnya semua siswa SMP dapat mengikuti kebersamaan meski di titik yang berbeda-beda untuk setiap tingkat, setelah sebelumnya kebersamaan ini dilakukan secara terbatas untuk tingkat tertentu saja secara bergantian. Siswa/i diajak untuk mengikuti beberapa permainan yang dapat menjadi kesempatan bagi mereka untuk saling berinteraksi.

Bersyukur atas kesempatan ini. Mari kita terus berdoa agar keadaan semakin membaik dan kegiatan sekolah boleh kembali normal.

 

blank blank blank blank blank blank blank

#SekolahKristenCalvin

#SekolahKehidupan

#MemperbaruiAkalBudi

#MembentukHati

#MenanamkanTanggungJawab

#MembangunNarasiKehidupan

#Kebersamaan

Bagikan

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//
//
Admin

Tim dukungan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanyakan apa saja kepada kami!